Sofa Bed Murah di Bandung

Sofa Bed Murah di Bandung
Secara general, keluarga di Indonesia cenderung memilih memisahkan antara ruang tamu dan ruang keluarga. Alasannya tentu saja untuk memberi batas antara ruang privat dan nonprivat. Selain itu, disebabkan pula masih eratnya tingkat kekeluargaan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga masih banyak yang gemar melakukan kunjungan ataupun bertamu kerumah kerabat, kenalan, atau tetangga. Tentu tak sedikit pula yang sudah berinisiatif menggabungkan keduanya ke dalam satu ruang. Namun, banyak juga yang melakukan itu karena terpaksa akibat ukuran lahan yang tak memadai.
Untuk hunian yang mungil tidak ada salahnya menyediakan ruang tamu dalam ukuran yang mini pula. Pisahkan area privat dan nonprivat dengan menjauhkan kedua ruang ini. Jika biasanya ruang tamu di tempatkan bersebelahan dengan area berkumpul keluarga, kini batasi keduanya dengan menghadirkan intercourt di pusat rumah. Dengan begitu, kedua area tersebut akan terpisah jauh dan tidak saling ganggu dan terganggu.
Dengan menyediakan lahan khusus untuk tamu, proporsi ruang untuk kebutuhan yang lainnya akan makin menyempit. Jadi, sebaiknya, jangan menyediakan area yang terlalu luas untuk ruangan ini. Sediakan saja secukupnya, sekitar 4m2. Selebihnya, akali dengan penggunaan furniture yang fleksible dan compact.
Pilih furniture berukuran kecil, dalam dimensi minimal yang di izinkan untuk aktivitas duduk. Sediakan tempat duduk utama dengan ukuran lebih besar (yang dapat digunakan untuk tamu) agar orang yang bertamu tetap merasa nyaman dan dihargai.

0 Comments



Leave a Comment